Akun Twitter @AchmadBassrofi Ancam Tembak Mati Presiden Jokowi

by

sharia.co.id – Media sosial dikejutkan dengan kicauan netizen dengan akun Twitter bernama @AchmadBassrofi pada Senin (15/1/2018). Akun Twitter @AchmadBassrofi ini mengicaukan kata-kata yang meresahkan.

Melaui kicauannya, akun Twitter @AchmadBassrofi menebar ancaman membunuh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini ia ungkapkan saat menjawab kicauan dari netizen lain yang menggunakan akun Twitter bernama @YRadianto.

Karena sebelumnya, akun Twitter @YRadianto tersebut memeringatkan @AchmadBassrofi untuk menggunakan media sosialnya lebih bijak lagi. Dan meminta untuk tidak mengicaukan hal yang menyudutkan bahkan cenderung menghina seorang kepala negara.

Karena peringatan itulah, akun Twitter @AchmadBassrofi melayangkan ancaman pembunuhan tersebut.

“menembak mati jokowi sampai darah keturunannya memakai mandat utama patriot kepahlawanan para pahlawan&para pejuang bangsa dan negara kesatuan republik indonesia(indonesia). Sah dan muntlak menjadi pahlawan tunggal negara kesatuan republik indonesia(indonesia)!!” kicau @AchmadBassrofi dalam balasannya tersebut.

Kicauannya tersebut tentu membuat netizen lainnya turut resah.

Tak sedikit dari mereka yang juga mengomentari kicauan @AchmadBassrofi ini.

@wirasatya_agni: Mengangkat Kepala Negara, hukumannya serius. Berani berucap hrs berani bertanggung jawab.

@idayanthi: kamu sendiri, apa prestasimu? Ngomong kok asal nyeblak..

@hartonorahman3: Anda waras?

@darariraridum: Tong lu sadar ga sih??ini sosmed bisa dibaca jutaan orang, lu curhat di medsos gini macem nulis dibuku diary,ga pake mikir,ga pake logika plus dapet bonus tercyduk, pinteran dikit ngapa tong

Karena kicauannya yang meresahkan, kini pihak berwajib pun turun tangan. Hingga kini aparat Polresta Surakarta pun mengejar pemilik akun Twitter @AchmadBassrofi.

“Kita sedang mengejar pemilik akun (achmad bassrofi) mengancam keselamatan Bapak Presiden (Joko Widodo),” tegas Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Kompol Agus Puryadi di Solo, Jawa Tengah, Rabu (17/1/2018).

Agus juga mengungkapkan bahwa akun Twitter @AchmadBassrofi tersebut sudah membuat banyak warga menjadi resah.

Namun, kini Agus beserta jajarannya mengaku bahwa sudah berhasil melacak keberadaan pemilik akun itu.

“Keberadaan pemilik akun (@AchmadBassrofi) tidak jauh dari Solo,” bebernya. (Tribunnews)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *