Rekomendasi Obat Sakit Kepala Untuk Orang Dewasa, Temukan Hanya di SehatQ.com


Sakit kepala bentuk bisa menyerang siapa saja tanpa memandang usia. Untuk sakit kepala biasa, Anda bisa memilih obat sakit kepala yang beredar di pasaran. Namun sebelum itu sebaiknya Anda memilih obat pereda nyeri sakit kepala yang tepat.

Saat memilih pereda sakit kepala utamakan yang tidak mengganggu aktivitas lambung anda. Terutama bagi yang yang memiliki lambung sensitif.

Obat Sakit Kepala yang Disarankan untuk Orang Dewasa

Di warung, apotek, supermarket hingga toko obat online seperti SehatQ, tersedia beberapa obat sakit kepala yang aman dikonsumsi bagi orang dewasa. Nah dibawah ini akan dijelaskan beberapa rekomendasi pereda sakit kepala yang aman bagi anda.

1. Bodrex Migra

Obat ini mampu meringankan sakit kepala sebelah atau migrain yang juga disertai dengan demam. Untuk isi produk terdiri dari 4 kapsul yang merupakan obat siap minum dan sangat praktis dibawa kemana saja. Nama obat sakit kepala Bodrex migra ini cukup dikenal di Indonesia sehingga mudah anda temukan di mana saja. Obat Ini mengandung antipiretik sehingga juga mampu meredakan demam. Jadi bagi Anda yang merasa sedang mengalami migrain dan juga disertai dengan panas demam bisa mencoba obat ini.

2. Panadol Regular

Panadol merupakan pereda sakit kepala yang bisa anda minum sebelum makan. Panadol mengandung Parasetamol yang aman dan bisa dikonsumsi kapan saja. Obat ini tidak hanya mampu meredakan sakit kepala saja tapi juga menurunkan demam dan nyeri sakit gigi atau sakit kepala karena terserang gejala flu. Panadol merupakan obat bebas atau over the counter jadi bisa anda temukan di mana saja baik di apotek supermarket atau toko obat online lainnya.

3. Panadol Extra

Untuk Panadol Extra mampu dijadikan sebagai obat sakit kepala akut. Migrain akut bisa diobati dengan obat satu ini karena memang diformulasikan untuk sakit kepala migrain yang responnya cukup cepat.

Namun obat ini tidak tepat untuk mengobati demam atau nyeri. Jadi bagi Anda yang punya aktivitas padat dan merasa sedang terserang migrain akut bisa mencoba obat satu ini. Disarankan untuk tetap hati-hati karena Panadol Extra mengandung kafein.

4. Paramex

Paramex adalah obat yang diproduksi oleh Konimex. Obat ini diformulasikan untuk sakit kepala biasa, migrain, nyeri sakit gigi, sakit telinga, nyeri sendi dan lain-lain. Paramex mengandung senyawa aktif kolaborasi antara Paracetamol dan Propifenazon.

Bagi Anda yang sedang sakit kepala disertai nyeri pertama sakit gigi disarankan untuk meminum obat ini. obat ini juga mengandung antipiretik sehingga bisa menurunkan panas demam.

5. Decolgen

Obat Decolgen membantu meredakan sakit kepala dengan cara kerja yaitu analgesik dan antipiretik serta dekongestan hidung dan antihistamin. Selain mengurangi sakit kepala yang mengganggu obat ini juga mampu meringankan flu yang menyerang. Apa lagi flu yang disertai sakit kepala hidung, tersumbat dan juga bersin-bersin. Selain diminum orang dewasa decolgen juga bisa dikonsumsi oleh anak-anak dengan dosis yang berbeda tentunya. Anda bisa melihat dosis tersebut pada kemasan produk.

Demikian beberapa rekomendasi obat sakit kepala yang aman untuk oleh orang dewasa. Kelima obat di atas tidak hanya aman tapi juga mudah ditemukan di mana saja. Namun jika sakit kepala yang menyerang tidak ada juga setelah meminum salah satu obat yang direkomendasikan, sebaiknya langkah selanjutnya adalah melakukan tindakan medis. Pergi ke klinik atau rumah sakit terdekat dan bisa juga melakukan booking dokter secara online lewat peraturan kesehatan yang banyak tersedia di internet.

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Obat Sakit Kepala Untuk Orang Dewasa, Temukan Hanya di SehatQ.com"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel