Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Paket Internet Tri Melalui LinkAja

Cara Isi Paket Internet Tri Melalui LinkAja

Para pengguna kartu Tri di Indonesia sangat banyak. Provider yang satu ini menawarkan banyak pilihan paket internet dengan harga yang sangat murah. Kebanyakan dari pengguna kartu Tri senang dengan pilihan paket yang harganya terjangkau dengan jumlah kuota cukup besar. Anda pengguna kartu Tri, kini bisa melakukan isi paket internet Tri dengan mudah.

Metode Isi Paket Internet Tri 

Mengisi paket data kini semakin mudah. Anda bisa menggunakan beragam aplikasi dan salah satu yang paling menarik adalah melalui linkaja.id. Dengan melalui linkaja, Anda bisa melakukan pengisian paket internet kartu Tri dengan sangat praktis. Bahkan nantinya juga bisa mendapatkan diskon menarik.

Sebelum mengetahui tentang bagaimana cara isi paket internet Tri melalui linkaja, ada beberapa cara lain yang juga bisa dilakukan. Umumnya masyarakat yang ingin mengisi paket internet biasanya menggunakan kode dial. Selain itu, juga bisa menggunakan aplikasi Bima+ yang merupakan aplikasi dari provider Tri.

1. Mengisi Melalui Kode Dial *111*1#

Jika ingin melakukan pengisian paket internet Tri murah melalui kode dial maka Anda tinggal memasukkan kode *111*1#. Setelah memasukkan kode ini maka nantinya akan menemukan beberapa pilihan paket internet dengan harga yang murah.

Melalui cara ini Anda bisa memilih paket internet paling murah dengan harga mulai dari Rp5.000 hingga harga yang paling mahal. Ketika akan membeli paket data sebaiknya Anda memperhatikan masa aktif yang berlaku.

2. Mengisi Paket Data Melalui Aplikasi Bima+

Tri sudah memiliki sebuah aplikasi yang dikhususkan untuk para pengguna kartu Tri. Aplikasi tersebut adalah Bima+ yang merupakan pengganti dari Bima Tri.

Dari aplikasi ini, Anda bisa menemukan pilihan paket data yang sangat lengkap. Setiap pengguna kartu Tri memang sebaiknya memiliki aplikasi ini untuk memudahkan pembelian paket data atau yang lainnya.

3. Melalui Aplikasi LinkAja

Mengisi paket data melalui aplikasi LinkAja caranya juga tidak kalah mudah. Pertama Anda harus memiliki aplikasi ini dengan mendownloadnya melalui Google play store. Selanjutnya Anda tinggal pilih opsi pulsa atau kuota, kemudian memasukkan nomor telepon dan juga nominal. Langkah yang terakhir adalah tinggal memasukkan PIN.

Itulah cara mudah yang bisa dilakukan apabila Anda ingin mengisi paket internet Tri. Pengguna kartu Tri yang juga menggunakan aplikasi linkaja atau melalui linkaja.id bisa merasakan proses isi paket internet yang sangat cepat dan praktis.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Paket Internet Tri Melalui LinkAja"