Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Best Place to Find Fall Color in Copenhagen, Wajib Dikunjungi Saat Musim Gugur


Saat Anda berlibur ke Denmark, salah satu wilayah yang wajib untuk Anda kunjungi ialah Copenhagen. Kota Copenhagen ialah ibu kota Denmark dan menjadi wilayah terbesar. Banyak sekali tempat wisata yang sangat menakjubkan bisa Anda temukan di kota ini. Anda bisa menikmati musim gugur dengan mengunjungi best places to find fall color in Copenhagen.

Saat mengunjungi beberapa kota tersebut Anda akan menyaksikan pemandangan yang indah di penjuru kota. Beberapa tempat tersebut akan kami ulas di sini. Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke Denmark simak artikel ini hingga selesai dan temukan tempat tujuan Anda untuk mengisi musim gugur di Copenhagen.

Best Places To Find Fall Color In Copenhagen

1. Pemandangan Pepohonan Pantai Bellevue

Ketika pergi ke Denmark, jangan melewatkan Pantai Bellevue. Pantai ini memiliki banyak pepohonan, bisa Anda bayangkan bagaimana warna dedaunan yang ada di taman sepanjang musim gugur di Denmark Pantai Bellevue. 

Selain menikmati keindahan pantai, Anda pun bisa menyaksikan dedaunan gugur di taman sepanjang pantai. Jadi jangan lewatkan tempat satu ini ketika Anda berkunjung ke Denmark.

2. Taman Rusa  Jaegersborg Dyrehave

Taman Rusa pun menjadi tempat wisata yang cukup terkenal. Ada baiknya juga Anda memasukkannya ke daftar list tempat yang akan Anda kunjungi nanti. Taman ini memiliki ukuran sekitar 10 kilometer dengan pohon-pohon ek kuno. 

Musim gugur menjadi salah satu waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini. Anda bisa melihat dataran, rusa merah, dan istirahat di rumput sepanjang taman.

3. Taman Raja Ada Kastil Rosenborg

Taman Raja pun memiliki pemandangan yang tidak kalah menarik. Tidak hanya memiliki tanaman mawar yang sangat indah. melainkan ada pula pohon-pohon besar yang menambah rindangnya taman. Pepohonan tertanam berjajar pada setiap jalan setapak yang membentang di seluruh taman. 

Tidak heran jika saat musim gugur taman ini memiliki pemandangan yang sangat fantastis. Bukan hanya itu, taman ini pun memiliki kastil Rosenborg yang menarik perhatian dengan bangunan klasiknya.

Nah, itulah beberapa best places to find fall color in Copenhagen. Sebenarnya setiap waktu tempat-tempat tersebut memiliki pesonanya sendiri. Namun, akan lebih baik jika Anda melakukan perjalanan ketika musim gugur karena pemadangan jauh lebih indah. Anda bisa menemukan banyak rekomendasi mengenai perjalanan Anda melalui royaldanisa.com

Posting Komentar untuk "Best Place to Find Fall Color in Copenhagen, Wajib Dikunjungi Saat Musim Gugur"