4 Rekomendasi Warna Lipstik

Warna lipstik merupakan salah satu cara bagi para wanita untuk tampil memesona. Saat ini warna lipstik hadir dengan beragam warna, mulai dari warna cerah, nude, hingga warna bold. Mungkin Anda pernah merasa kebingungan untuk memilih mana warna lipstik yang bagus dan paling sesuai dengan Anda. 

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara memilih warna lipstik yang sesuai, Anda bisa mencoba sejumlah warna lipstik cantik di bawah ini yang kami rekomendasikan untuk Anda. 

4 Rekomendasi Warna Lipstik  

Sebelum memutuskan untuk menggunakan warna lipstik yang sesuai, biasanya seorang wanita akan mempertimbangkan segala hal. Mulai dari memilih warna lipstik kesukaan, mencocokan dengan tipe kulit bibir dan sebagainya. 

Hal ini dilakukan para wanita untuk menunjukkan kesan tertentu yang diinginkannya. Lalu apa saja warna lipstik tersebut, berikut dapat Anda simak langsung informasinya.

1. Merah

Ada macam-macam warna lipstik merah yang tersedia pada satiap produk. Mulai dari merah bata, merah kecokelatan dan sebaginya. Warna ini banyak disukai para wanita karena tampilannya yang mewah. Beruntungnya, warna ini cocok untuk semua tipe warna bibir dengan berbagai tingkatan kecerahan yang beragam. 

2. Pink  

Bagi Anda yang menginginkan warna merah namun takut akan ketebalannya, Anda bisa beralih untuk menggunakan warna pink. Umumnya, warna ini cocok di kalangan usia muda. Namun tidak perlu khawatir, karena saat ini ada banyak varian warna pink yang cocok untuk orang dewasa. Sehingga Anda dapat tampil muda dan lebih feminim. 

3. Cokelat  

Warna yang satu ini cukup populer karena tampilannya yang tampak elegan. Ada banyak varian warna lipstik cokelat yang bagus untuk Anda coba. Mulai cokelat muda, mocha, hingga bold. Anda bisa menggunakannya ke acara pernikahan maupun acara lainnya.

4. Nude   

Bagi Anda yang tidak suka make up, Anda bisa menggunakan varian warna lipstik natural seperti warna nude ini. Warna nude memilki karakteristk warna yang natural atau hampir mirip dengan warna kulit bibir.  Warna ini juga terkesan ringan dan sederhana namun tetap elegan sehingga dapat mempercantik tampilan bibir. 

Nah, demikian informasi terkait warna lipstik yang dapat kami sajikan. Tentu Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih warna lipstik, bukan? Anda  juga dapat mencoba pilihan warna lipstik lainnya di http://www.loreal-paris.co.id untuk membuat tampilan Anda lebih maksimal dan memesona.

Tinggalkan komentar